Artikel

Aswaja Online Rujukan Berita Aswaja di Indonesia

gambar launching website aswaja online
Written by Muhammad Arief

ASWAJAONLINE.COM – Dengan menyebut asma Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang. Segala puji hanya bagi Allah karena dengan kasih sayangNya, media ini bisa mengudara untuk meramaikan konten positif internet di Indonesia khususnya mengenai berita Islam di Indonesia yang ramah, santun, dan menyejukkan. Saat arus informasi datang begitu derasnya dan bertubi-tubi, maka nilai kebenaran sebuah informasi akan menjadi kabur. Ditambah lagi dengan sifat malas para konsumen informasi untuk mengecek kebenaran di sumber lainnya menjadikan mereka secara tidak sadar sering terhasut oleh informasi yang belum tentu terbukti kebenarannya.

Aswaja Online mempunyai tujuan sederhana. Menyajikan berita yang ringan, jujur, dan ramah yang merepresentasikan Islam ahlussunnah wal jama’ah seperti yang sudah ada di bumi Nusantara ini. Semoga media ini istiqomah dalam menjalankan tugasnya sebagai suara aswaja di Indonesia untuk menunjukkan kepada dunia bagaimana Islam ahlussunnah wal jama’ah yang rohmatan lil alamin.

Sholawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan kita, Nabi Muhammad shollallahu ‘alaihi wasallam beserta keluarga dan para sahabatnya. Aamiin.

About the author

Muhammad Arief

Ana al-faqiiru ilaa rohmati Robbih, santri Pondok Pesantren Nurul Hikmah yang selalu mengharapkan ampunan dan kasih sayangNya serta syafa'at baginda Nabi Muhammad shollallahu 'alaihi wasallam. Pecinta para ulama ahlussunnah wal jama'ah dan para habaib. Yang mau sholawatan, yuk japri ya :-)

1 Comment

Leave a Comment