Aswaja

Majelis Ar-Raudhah Kini Hadir Di Channel Telegram, Gabung Yuk!

Channel Telegram Majelis Ar-Raudhah - AswajaOnline.com
Written by Muhammad Arief

ASWAJAONLINE.COM – Alhamdulillah, kini telah hadir program kajian Islam ahlussunnah wal jama’ah melalui aplikasi Telegram bersama Sayyidil Habib Novel bin Muhammad Alaydrus (Pengasuh Majelis Ilmu dan Dzikir Ar-Raudhah Solo). Majelis Ar-Raudhah adalah Majelis pimpinan Habib Novel bin Muhammad Alaydrus. Sebuah wadah yang sejuk bagi para pecinta ilmu dan dzikir. Majelis Ar-Raudhah terbuka untuk siapa pun yang mencari kedamaian dan pencerahan.

بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ اَلْحَمْدُ لِلّٰهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ وَصَلَّى اللّٰهُ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ النَّبِيِّ الْأُمِّيِّ وَآلِهِ الطَّاهِرِيْنَ وَصَحَابَتِهِ أَجْمَعِيْنَ

Di zaman yang serba membingungkan ini, jiwa kita merindukan nasihat dan mutiara hikmah yang menyejukkan, kata-kata yang mampu membuat kita segera sadar dan bangun dari tidur panjang yang melalaikan. Alhamdulillâh, para ulama sepanjang zaman telah menyampaikan berbagai mutiara nasihat dan kalimat hikmah yang bermanfaat bagi keselamatan umat di dunia dan akhirat. Kata-kata mereka serasa abadi, tak rapuh dimakan waktu. Semakin lama, kata-kata itu tampak semakin indah dan bermakna. Mutiara nasihat dan hikmah itulah yang seharusnya kita cari dan hadiahkan kepada setiap Muslim, sebagaimana sabda Rasûlullâh saw berikut:

Kalimat hikmah adalah milik seorang Mukmin yang hilang, di mana pun dia menemukannya, maka dialah yang paling berhak untuk memilikinya. (HR Tirmidzî dan Ibnu Mâjah)

Tidaklah seorang Muslim memberikan kepada saudaranya sebuah hadiah yang lebih baik dari kalimat hikmah. Kalimat hikmah itu akan memberinya tambahan petunjuk atau menyelamatkannya dari kebinasaan. (HR Baihaqî)

Di zaman yang penuh kemaksiatan, kebingungan dan kegalauan ini, nurani kita menuntut nasihat-nasihat yang disampaikan oleh orang-orang bijak yang telah terbukti dan teruji keimanannya. Oleh karena itu, untuk menghapus dahaga setiap Muslim yang merindukan untaian kalimat penyejuk kalbu, kami sajikan situs ini kepada semua pecinta kebenaran.

Dapatkan kajian Ilmu baik dalam bentuk Tulisan, Suara dan Video di handphone anda. Caranya gampang banget, silahkan download aplikasi “Telegram”, kemudian ikuti atau join channel Majelis Ar-Raudhah Pusat di http://telegram.me/majelisarraudhah. Channel Telegram Majelis Ar-Raudhah Pusat ini diasuh dan di admin langsung oleh Al-Habib Novel bin Muhammad Alaydrus.

CARA DOWNLOAD APLIKASI TELEGRAM:

  • Pengguna Android, silahkan download aplikasi Telegram di sini: https://telegram.org/dl/android atau https://play.google.com/store/apps/details?id=org.telegram.messenger.
  • Pengguna Iphone/ IPad, silahkan download aplikasi Telegram di sini: https://telegram.org/dl/ios atau https://itunes.apple.com/app/telegram-messenger/id686449807.
  • Pengguna Windows Phone, silahkan download aplikasi Telegram di sini: https://telegram.org/dl/wp atau https://www.microsoft.com/id-id/store/apps/telegram-messenger/9wzdncrdzhs0.
  • Pengguna PC/ Laptop/ Mac/ Linux, silahkan download aplikasi Telegram di sini: https://telegram.org/dl/tdesktop atau https://desktop.telegram.org/.
  • Pengguna Web Version bisa mengakses di sini: https://telegram.org/dl/webogram atau https://web.telegram.org/#/login.

CARA GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM MAJELIS AR-RAUDHAH PUSAT:

  1. Setelah download aplikasi Telegram, silahkan instal dan buka aplikasinya, kemudian daftarkan nomer handphone Anda seperti pendaftaran “WhatsApp”.
  2. Setelah itu Anda akan mendapatkan SMS verifikasi. Silahkan masukkan Kode SMS verifikasi yang diterima ke aplikasi “Telegram” (biasanya otomatis Kode dimasukkan oleh aplikasi).
  3. Setelah itu masuk di aplikasi Telegram, silahkan klik, ikuti atau join channel Majelis Ar-Raudhah Pusat di http://telegram.me/majelisarraudhah.

Dengan bergabung di channel Telegram Majelis Ar-Raudhah Pusat, insya Allah anda akan mendapatkan kiriman tausiyah langsung dari Habib Novel bin Muhammad Alaydrus, bisa ngaji bareng bersama para jamaah Majelis Ar-Raudhah Solo dari seluruh Indonesia dan Dunia. Kapan lagi coba bisa ngaji tiap hari bersama Habib Novel Alaydrus? Makanya yuk gabung bersama channel Telegram Majelis Ar-Raudhah Pusat di http://telegram.me/majelisarraudhah. Insya Allah berkah, manfaat, nambah ilmu, dan ukhuwah.

Info Broadcast Majelis Umat Islam
Ketik Nama dan Asal Daerah, kirim ke :
Pin BB : 5A0E4BD2
Whatsapp : +6281904546363
Radio.Umatislam.com

About the author

Muhammad Arief

Ana al-faqiiru ilaa rohmati Robbih, santri Pondok Pesantren Nurul Hikmah yang selalu mengharapkan ampunan dan kasih sayangNya serta syafa'at baginda Nabi Muhammad shollallahu 'alaihi wasallam. Pecinta para ulama ahlussunnah wal jama'ah dan para habaib. Yang mau sholawatan, yuk japri ya :-)

Leave a Comment